Cetak Foto Berkualitas dengan Printer Foto Portabel Canon SELPHY CP1500, Inilah Spesifikasi dan Harganya

Cetak Foto Berkualitas dengan Printer Foto Portabel Canon SELPHY CP1500, Inilah Spesifikasi dan Harganya

DESTINASI BANDUNG – Keceriaan acara pesta atau kumpul bersama keluarga dan teman lebih berkesan jika bisa mendapatkan foto dokumentasi yang langsung dicetak, tanpa perlu menunggu lama. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Canon melalui PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan SELPHY CP1500, printer foto nirkabel terbaru yang ringkas dan mudah digunakan.

Dengan kualitas tinggi, mencetak foto makin seru dan menyenangkan dengan printer foto portabel Canon SELPHY CP1500 karena bisa dilakukan langsung dari smartphone atau tablet melalui Wi-Fi.

“Di era digital media sosial saat ini, foto berupa wujud fisik menjadi sesuatu yang istimewa. Foto dokumentasi menjadi lebih berkesan ketika dicetak, kemudian dipajang di meja belajar, meja kerja atau menjadi dekorasi di salah sudut rumah. Cetak foto langsung dari file yang ada kamera kesayangan atau smartphone, mudah dan cepat dengan printer foto portabel Canon SELPHY CP1500, hanya 41 detik untuk cetak foto ukuran post
card.

Tidak hanya itu, printer ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan cetak foto hasil diagnosa medis,” ujar Monica Aryasetiawan – Canon Business Unit Director PT Datascrip.