Ceu Popong Mengunjungi Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Bandung: Masa Akan Datang Harus Lebih Baik

Foto Ceu Popong saat berkunjung ke kampus Sekolah Tinggi Teknologi Bandung. Foto: STT Bandung

DESTINASI BANDUNGCeu Popong Mengunjungi Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Bandung: Masa Akan Datang Harus Lebih Baik.

Dr. HC. Dra. Popong Otje Djunjunan hadir di STT Bandung  Jl. Soekarno Hatta No. 376 Bandung dalam rangka “Sosialisasi Peran dan Fungsi Pembauran Kebangsaan” pada 30 Maret 2022.

Dengan disambut hangat oleh segenap Sivitas akademika STT Bandung Popong Otje Djunjunan yang akrab disapa “Ceu Popong” ini menyapa dengan penuh senyum dan tawa kepada para hadirin.

Rangkaian acara di awali dengan sambutan Ketua STT Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T yang memaparkan perihal beberapa rencana perkembangan serta capaian STT Bandung dalam waktu dekat, di antaranya perihal telah diresmikannya Gedung baru Sekolah Tinggi Teknologi Bandung.

“Gedung ini merupakan doa dari Mahasiswa, the power of Mahasiswa” ujar beliau

Tidak lupa juga, beliau menyampaikan perihal STT Bandung yang akan berubah bentuk menjadi Universitas dan mengharapkan Ceu Popong untuk dapat mendukung dan mendoakan perihal niat besar tersebut.

Berlanjut pada pemaparan Ceu Popong yang dibuka dengan menyapa segenap hadirin secara semangat dan antusias, di awal pemaparannya beliau menyampaikan banyak sekali fakta menarik mengenai Bandung.