Courtesy Call Dubes Uni Eropa & Pemda Jabar Kerja Sama Bidang Pariwisata

Destinasi Bandung- Courtesy Call Dubes Uni Eropa & Pemda Jabar Kerja Sama Bidang Pariwisata. Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daud Achmad menerima courtesy call European Union (EU) Ambassador/ Duta Besar (Dubes) Uni Eropa di Ruang Lokantara Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (4/11/19).

Kunjungan kehormatan Dubes Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei Darussalam Vincent Piket ke Kantor Gubernur Jabar kali ini bertujuan menegaskan dukungan Uni Eropa untuk Indonesia terutama dalam bidang pendidikan.

Selain itu, courtesy call Vincent Piket sekaligus membalas undangan CEO & Ambassador Breakfast Meeting yang dipimpin Gubernur Jabar Ridwan Kamil 24 Oktober lalu.

Dalam pertemuan pada Senin (4/11), terdapat beberapa poin yang dihasilkan, diawali dengan perbincangan potensi kerja sama lebih lanjut berbagai bentuk program bantuan pinjaman untuk sektor energi, lingkungan, dan pembangunan berkelanjutan terutama bagi Jabar.

Baca Juga :  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Rabu 31 Maret 2021

Disampaikan pula, Uni Eropa telah bekerja sama dengan Universitas Padjadjaran (Unpad) untuk pendidikan kepariwisataan sebagai wujud dukungan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di sektor pariwisata.