CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Semakin Bergaya

Ketangguhan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports semakin diperkuat dengan fitur yang lengkap dan canggih di kelasnya. Africa Twin memberikan kemudahan mengendalikan bagi pengendara, dengan kehadiran 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi.

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dihadirkan sebagai upaya perusahaan dalam menjawab keinginan pecinta sepeda motor adventure kelas atas di Indonesia, yang memiliki jiwa petualang sejati yang gemar berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam.

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas.

Tampilan depan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports yang kokoh dan lebar memberikan kesan tangguh pada motor ini. Didukung dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 24,8 liter membuat pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road. Kesan posisi berkendara dengan gaya rally dan off road pun hadir pada model ini.