Crown Group Indonesia, Orang Asing Tetap Mendapatkan SHM Atas Properti Apartemen yang Dimilikinya di Australia

Crown Group Indonesia, Orang Asing Tetap Mendapatkan SHM Atas Properti Apartemen yang Dimilikinya di Australia

DESTINASI BANDUNG- Crown Group Indonesia, Orang Asing Tetap Mendapatkan SHM Atas Properti Apartemen yang Dimilikinya di Australia. Crown Group Indonesia menekankan bahwa setiap orang asing yang memiliki apartemen di Australia akan mendapatkan SHM atas unit apartemen yang dimiliknya.

Manajer Penjualan Crown Group Indonesia, Reiza Arief, awal minggu ini menjawab beberapa pertanyaan yang muncul perihal legalitas kepemilikan apartemen di Australia.

“Banyak calon konsumen yang mempertanyakan hal ini kepada kami perihal pembeli asing di Australia. Terutama ketika mereka memperbandingkan dengan pengalaman membeli unit apartemen di Indonesia. Orang asing tetap akan mendapatkan jenis sertifikat yang sama dengan penduduk lokal, yaitu SHM yang berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan,”ujar Reiza.

Baca Juga :  Aston Denpasar Hotel Raih Penghargaan Sebagai Hotel Bintang 4

Sementara yang membedakan legalitas kepemilikan properti bagi orang asing di Australia dengan di Indonesia, Reiza menambahkan, Di Australia hanya berlaku satu jenis sertifikat saja, yaitu Freehold certificate dan lahan di atas gedung akan dibagi dalam bentuk strata ke setiap unit.