Crown Group Memberikan Informasi Termutakhir Perkembangan Pasar Properti di Australia

Crown Group Memberikan Informasi Termutakhir Perkembangan Pasar Properti di Australia.

DESTINASIBANDUNG- Crown Group Memberikan Informasi Termutakhir Perkembangan Pasar Properti di Australia.. Menurut KPMG Economics, harga properti Australia telah meningkat jauh di atas apa yang seharusnya terjadi jika COVID-19 tidak pernah terjadi, analisis baru menunjukkan.

Sebagian besar kota di Australia mengalami kenaikan pada tahun 2020, menurut laporan dari KPMG Economics, tetapi suku bunga yang sangat rendah dan dukungan pemerintah untuk pasar properti selama pandemi memberi pasar nafas tambahan, menambahkan ratusan ribu dolar ekstra untuk nilai properti.

KPMG yang berkantor pusat di Amstelveen, Belanda, adalah sebuah jaringan jasa professional multinasional , dan merupakan salah satu dari empat organisasi akuntansi terbesar di Dunia. KPMG eksis di 147 negara dengan lebih dari 219.000 pegawai, memiliki tiga layanan utama, yakni audit keuangan, pajak dan penasehatan.

Baca Juga :  Pembangunan Infrastruktur Sidney Jadi Magnet Investor Asia

Menurut laporan The Impact of COVID on Australia’s Residential Property Market selama 18 bulan terakhir dibandingkan dengan skenario tanpa COVID-19, mereka menemukan bahwa secara nasional, harga rumah sekarang antara 4% hingga 12% lebih tinggi dari prediksi awal dan harga unit apartemen naik hingga 13% lebih tinggi daripada jika dunia tetap “normal”.