Cukup Dirumah Aja, Perawatan Rutin Sepeda Motor Honda Bisa Pakai Layanan Home Service

Cukup Dirumah Aja, Perawatan Rutin Sepeda Motor Honda Bisa Pakai Layanan Home Service

DESTINASI BANDUNG-Cukup Dirumah Aja, Perawatan Rutin Sepeda Motor Honda Bisa Pakai Layanan Home Service.. Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menghindari kerumunan atau tatap muka secara langsung di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama dengan bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menawarkan layanan Servis Kunjung di rumah (Home Service).

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, layanan Home Service diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap melakukan perawatan rutin sepeda motor Honda kesayangannya tanpa harus keluar rumah. Paket servis yang dilakukan berupa Servis Lengkap/ Ganti Oli/ Penggantian Sparepart.

Baca Juga :  Honda Scoopy Kini Hadir dengan Warna Merah Putih

Layanan Home Service sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di bengkel.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan Home Service ini dapat melalui 2 cara yaitu menghubungi langsung AHASS terdekat atau melalui aplikasi Daya Auto yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.