Cukup #DirumahAja, DAM Penuhi Kebutuhan Konsumen akan Motor Honda dari Rumah

Destinasi Bandung-Cukup #DirumahAja, DAM Penuhi Kebutuhan Konsumen akan Motor Honda dari Rumah . PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat turut mendukung pemerintah dengan menganjurkan setiap konsumen setia Honda untuk tetap #DirumahAja. Jika tidak ada keperluan yang mendesak seperti berbelanja kebutuhan pokok, maka masyarakat diharuskan untuk tetap tinggal dirumah.

Di era modern ini, teknologi digital merupakan hal yang sangat membantu bagi konsumen untuk mendapatkan kebutuhan akan motor Honda dari rumah. DAM bersama seluruh jaringannya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan menghadirkan campaign terbaru melalui hastag #DirumahAja #bersamaHonda.

Untuk mencari informasi tentang sepeda motor Honda, konsumen dapat mengunjungi website resmi DAM di https://www.daya-motora.com atau bisa melalui Facebook Always Honda dan Instagram @AlwaysHonda. Tidak hanya itu, konsumen juga dapat mendowload aplikasi Daya Auto melalui Google Play Store dan apabila ada pertanyaan mengenai produk sepeda motor Honda dan berbagai layanan lainnya konsumen dapat menghubungi chatbot DARA yang merupakan sales virtual assistant di nomor telepon 0811-2291-723.

Baca Juga :  Apresiasi Dealer Honda DAM Gelar Customer Satisfaction Awards 2020