DAM Gelar Kopdar Eksis Ala Genio Secara Virtual

DAM Gelar Kopdar Eksis Ala Genio Secara Virtual

DESTINASI BANDUNG-DAM Gelar Kopdar Eksis Ala Genio Secara Virtual.PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kopdar Eksis Ala Genio secara virtual pada 16 Desember 2020. Pada acara ini, DAM mengajak 50 bikers dari Paguyuban Genio Jawa Barat untuk bersilaturahmi melalui Zoom Meeting dan Youtube Streaming Always Honda Jawa Barat.

Untuk berbagi semangat kebersamaan di Kopdar Eksis Ala Genio ini, DAM berkolaborasi dengan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) mengemas acara dengan menarik. Diantaranya Dress Up Competition dengan tema “Millenial Stylish #Cari_Aman”, dimana setiap bikers yang mengikuti acara ini diwajibkan untuk menggunakan pakaian yang sudah ditentukan temanya.

Baca Juga :  Yamaha Lengkapi MT Series dengan Luncurkan CBU MT-07 & MT-09 2020

Selain itu, bikers diajak untuk mengikuti Virtual Photo Competition, Community Sharing, Product Knowledge Honda Genio bersama Instruktur Technical Service, dan Talent Performance dari Komunitas Genio. Keseluruhan rangkaian acara tersebut, DAM menyiapkan Merchandise dan uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada bikers terbaik Dress Up Competition, Photo Competition, dan Virtual Challenge Competition.