DAMRI Resmi Layani Trayek Jakarta (Blok M) – Bandung, Ini Jadwalnya

DAMRI Resmi Layani Trayek Jakarta (Blok M) – Bandung, Ini Jadwalnya

DESTINASI BANDUNG-DAMRI Resmi Layani Trayek Jakarta (Blok M) – Bandung, Ini Jadwalnya- Pergi ke Bandung dari Jakarta semakin mudah karena DAMRI resmi membuka trayek baru Jakarta (Blok M Square) – Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) pulang pergi.

Layanan DAMRI beroperasi setiap hari terjadwal dari Blok M Square – Bandung pukul 07.00 WIB dan 17.00 WIB, sedangkan dari Bandung – Blok M Square pukul 08.00 WIB dan 18.00 WIB dengan menggunakan armada HiAce.

Pada tahap awal pengoperasian trayek baru Blok M – Bandung ini DAMRI memberikan tarif promo sebesar Rp. 100.000.

DAMRI hadir dengan armada bus sehat yang memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan 4K yaitu Keselamatan, Keamanan, Kenyamanan dan Kesehatan Penumpang & Pramudi yang dituangkan dalam Standar Operasional Prosedur (SOP).

Baca Juga :  Hotel Butik Di Bandung Yang Bisa Anda Kunjungi

Bus dilengkapi dengan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus COVID-19 di antaranya penyemprotan desinfektan, penerapan physical distancing, didukung dengan pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, serta penggunaan alat pelindung diri kepada petugas di lapangan dan awak kendaraan.