Darul Hikam Berbagi Bingkisan Kurban untuk Warga Terdampak Pandemi dengan Sembelih Sebanyak 28 Sapi dan 91 Domba

Ketua Yayasan Darul Hikam Sodik Mudjahid sedang membawa hewan kurban yang sudah disembelih

DESTINASI BANDUNG-Darul Hikam Berbagi Bingkisan Kurban untuk Warga Terdampak Pandemi dengan Sembelih Sebanyak 28 Sapi dan 91 Domba. . Di masa puncak pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, justru jumlah pekurban dan hewan kurban yang disembelih oleh Yayasan Darul Hikam meningkat 20% dibandingkan tahun 2020.

Hal ini tak terlepas dari edukasi yang dilakukan oleh Yayasan Darul Hikam kepada orangtua siswa, jemaah Darul Hikam, dan masyarakat luas bahwa kurban adalah solusi untuk mengatasi pandemi.

Ketua Yayasan Darul Hikam Sodik Mudjahid menjelaskan, meskipun pandemi tengah melonjak, Yayasan Darul Hikam tetap mengajak keluarga besar Darul Hikam untuk semangat berkurban.

Alhasil, sebanyak 28 sapi dan 91 domba dipersembahkan keluarga besar Darul Hikam yang terdiri atas orangtua siswa, patungan siswa-siswi, guru, dan karyawan.

Baca Juga :  Erik Thohir Kunjungi Kesiapan Fasilitas Laboratorium Bio Farma Lawan Covid-19

Juga sumbangan hewan kurban dari mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Rudy Sufahriadi yang menyembelih sendiri seekor sapi limosin hampir 1 ton dan kurban dari masyarakat umum yang turut berpartisipasi.