Datascrip Hadirkan Serangkaian Furnitur Kantor Ergonomis Terbaru

Datascrip

Destinasi Bandung – Tren perkantoran yang meningkat turut mempengaruhi perkembangan desain produk-produk furnitur kantor. Perbedaan karakteristik setiap kantor dari segi desain menjadikan furnitur kantor semakin beragam. Kendati demikian, apapun desain yang diterapkan, aspek ergonomis yang menonjolkan kenyamanan dan efisiensi dalam bekerja tetap menjadi kebutuhan utama. Memahami hal tersebut, pt. Datascrip selaku The One Stop Business Solution menghadirkan serangkaian furnitur kantor ergonomis terbaru.

“Datascrip mengerti bahwa kenyamanan ruangan kerja akan berdampak positif terhadap produktivitas kerja. Oleh karena itu, kami menghadirkan solusi office furniture yang bervariasi mulai dari kursi, meja sampai lemari multifungsi. Teknologi dan desain yang disematkan pada produk-produk terbaru dari Sedus, Tonon, Hussey, dan Compaqfile ini bisa menjadi pilihan bukan saja untuk perkantoran besar melainkan juga untuk skala home office small office,” ujar Division Manager pt. Datascrip Zaky Makarim

Baca Juga :  BaBe Ungkap Tren Konsumsi Berita Selama Pandemi

Lemari multifungsi yang diproduksi oleh sister company PT Datascrip, yaitu PT Matahari Alka ini sangat cocok digunakan sebagai tempat menyimpan dokumen dengan memaksimalkan zona kecil di area kerja pengguna. Lemari ini dapat diakses oleh pengguna dari keempat sisinya karena fiturnya bisa diputar 360 derajat.