Dengan 5G Paling Terjangkau, realme 8 5G Meluncur 16 Juni, Kolaborasi kecepatan antara realme 8 5G dan Fast & Furious 9

Dengan 5G Paling Terjangkau, realme 8 5G Meluncur 16 Juni, Kolaborasi kecepatan antara realme 8 5G dan Fast & Furious 9

DESTINASI BANDUNG-Dengan 5G Paling Terjangkau, realme 8 5G Meluncur 16 Juni, Kolaborasi kecepatan antara realme 8 5G dan Fast & Furious 9. realme, brand smartphone Favoritnya Anak Muda, telah mengonfirmasikan akan meluncurkan realme 8 5G pada 16 Juni 2021 mendatang. Trendsetter technology ini juga berkolaborasi dengan film aksi Fast & Furious 9 yang tanggal perilisan perdananya tayang di hari yang sama dengan peluncuran realme 8 5G.

Kolaborasi ini merupakan bentuk komitmen realme untuk selalu menjadi bagian dari perjalanan gaya hidup dan tren generasi muda yang serba cepat dan dinamis. Dengan tema peluncuran ‘Speed Up To 5G’, realme berharap masyarakat dapat mengaitkan realme 5G sebagai teknologi yang cepat dan trendi selaras dengan ciri khas film Fast & Furious 9.

Baca Juga :  Canon PIXMA TS9170 , Printer Kekinian Memudahkan Cetak Dokumen atau Foto

Fast & Furious 9 menyuguhkan aksi-aksi menegangkan melalui adu cepat putaran mesin mobil-mobil balap super. Membawa semangat ini, realme juga ingin mengakselerasi adopsi ekosistem teknologi 5G di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, realme juga mengumumkan secara resmi peluncuran realme 8 5G sebagai smartphone 5G paling terjangkau di Indonesia.