Dewa 19 Gelar ‘A Night at The Orchestra Episode 2’ di Jakarta International Velodrome, Catat Tanggalnya

Dewa 19 Gelar 'A Night at The Orchestra Episode 2' di Jakarta International Velodrome, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG– RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan sebuah pertunjukan mahakarya dari DEWA 19 dengan tajuk Dewa 19 A Night at The Orchestra Episode 2 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Jakarta International Velodrome.

Pertunjukan istimewa Dewa 19 A Night at The Orchestra Episode 2 yang akan diselenggarakan di Jakarta International Velodrome yang akan dipersembahkan dengan lantunan musik orchestra oleh sang maestro Ahmad Dhani yang ingin memberikan warna baru untuk para penggemarnya di tanah air.

Dalam pertunjukan Dewa 19 A Night at The Orchestra Episode 2 ini akan ada musisi-musisi ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Once Mekel, Virzha, Ello dengan special performance by Reza Artamevia.

Ahmad Dhani pentolan Dewa 19 mengungkapkan “Nama tajuk konser ini terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Orchestra, setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia”.