Diet Flexitarian, Perpaduan Diet yang Fleksibel dan Vegetarian: Cocok Untuk yang Ingin Punya Berat Badan Ideal

Diet Flexitarian, Perpaduan Diet yang Fleksibel dan Vegetarian: Cocok Untuk yang Ingin Punya Berat Badan Ideal. Foto: Pixabay. Com

DESTINASI BANDUNG-Diet Flexitarian, Perpaduan Diet yang Fleksibel dan Vegetarian: Cocok Untuk yang Ingin Punya Berat Badan Ideal. Mempunyai berat badan ideal merupakan impian wanita dan juga pria.

Bahkan untuk mempunyai berat badan ideal sampai rela dengan mencoba berbagai ragam diet.

Saat ini terdapat beragam jenis diet yang bertujuan untuk mengurangi berat badan, salah satunya adalah flexitarian diet.

Dilansir Boldsky, Minggu, kata flexitarian merupakan kombinasi dari dua kata “fleksibel” dan “vegetarian”, yang berarti bahwa pola makan di sini menggunakan pendekatan vegetarian yang lebih fleksibel dibanding dengan pola makan vegetarian atau vegan lainnya.

Pola makan flexitarian menyarankan Anda untuk mengambil manfaat dari pola makan vegetarian tanpa sepenuhnya menghilangkan produk hewani dari makanan.

Baca Juga :  Jarkeen Store Kini Hadir di Dipa Junction Bandung

Flexatarian disebut juga dengan diet semi-vegetarian yang menekankan pada makan makanan nabati dan sesekali mengkonsumsi daging dalam jumlah sedang.

Diet ini berfokus pada mengkonsumsi lebih banyak makanan nabati seperti buah-buahan, sayuran, polong-polongan, kacang-kacangan dan biji-bijian sambil tetap menikmati daging dalam jumlah sedang, mengkonsumsi lebih sedikit makanan olahan dan membatasi tambahan gula dan permen.