Dinkes Kota Bandung Gelar Sayembara Video Kreatif Kampanye Stunting Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Begini Cara dan Syaratnya

Dinkes Kota Bandung Gelar Sayembara Video Kreatif Kampanye Stunting Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Begini Cara dan Syaratnya

DESTINASI BANDUNG-Dinkes Kota Bandung Gelar Sayembara Video Kreatif Kampanye Stunting Berhadiah Puluhan Juta Rupiah, Begini Cara dan Syaratnya

Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung mengadakan sayembara video promosi kesehatan dengan mengusung tema “Peduli Cegah Stunting”. Dinkes Kesehatan Kota Bandung menyiapkan hadiah total sebesar Rp37 juta.

Kepala Seksi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinkes Kota Bandung, Nila Avianti mengatakan, sayembara video pendek ‘Peduli Cegah Stunting’ telah dibuka 30 Agustus hingga 7 September 2021.

Sehingga masyarakat masih memiliki waktu satu bulan untuk mempersiapkan video dan mengirimkan dokumen persyaratan selambat-lambatnya sebelum 30 September pukul 23.59 WIB.

“Terbuka untuk umum. Terpenting dia sudah memiliki NIK dan tertutup bagi pegawai Dinkes Kota Bandung maupun ASN Kota Bandung,” terangnya dalam Bandung Menjawab secara virtual, Selasa 31 Agustus 2021.

Baca Juga :  Jadwal SIM Keliling Kota Bandung, Sabtu 13 Maret 2021

Nila menjelaskan, dalam video tersebut peserta harus bisa menggambarkan informasi terkait pencegahan stunting yang merujuk pada informasi yang dikeluarkan Kementrian Kesehatan maupun Dinas Kesehatan.

“Mari bersama-sama dengan masyarakat ikut berkontribusi untuk memberi pesan dan kita ingin mengetahui sejauh mana masyarakat dalam memahami stunting,” tuturnya.