Disbudpar Kota Bandung Kolaborasi dengan H3B Promosikan Pariwisata Bandung

Disbudpar Kota Bandung Kolaborasi dengan H3B Promosikan Pariwisata Bandung. Foto: Dok. Humas kota Bandung

DESTINASI BANDUNG-Disbudpar Kota Bandung Kolaborasi dengan H3B Promosikan Pariwisata Bandung. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung dengan Himpunan Humas Hotel Bandung (H3B) siap berkolaborasi untuk promosikan Kota Bandung.

Di masa pandemi Covid-19 ini, meskipun kegiatan terbatas, Disbudpar Kota Bandung dan H3B tetap semangat untuk meningkatkan dan promosikan pariwisata Kota Bandung.

“Selain mempromosikan hotelnya (H3B) juga promosikan Kota Bandungnya. Karena kalau wisatawannya tidak banyak, ya hotelnya juga sepi,” tutur Kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari pada acara Pertunjukan Musik di Saung Angklung Udjo, Minggu 21 Maret 2021.

Menurutnya, Pemkot Bandung tidak bisa berpromosi sendiri. Perlu kolaborasi dengan pihak lain. Sehingga promosi akan lebih masif dan dapat mendatangkan wisatawan ke Kota Bandung.

Baca Juga :  Kasus Positif Covid-19 Klaster Secapa AD Tidak Masuk Data Kota Bandung

Tak hanya itu, Kenny mengaku akan menggandeng Badan Promosi Pariwisata Jawa Barat. Kegiatan promosi tersebut rencananya akan dilakukan secara virtual kepada para wisatawan dari Malaysia dan Singapura.

“Selanjutnya promosi akan kita lakukan paling dekat 24 Maret saya beserta Badan Promosi Pariwisata Jabar akan melakukan promosi virtual,” akunya.