Drummer Muda Bunga Bangsa Siap Pecahkan Rekor MURI, Bermain Drum Selama 18 Jam di Gedung De Majestic Kota Bandung

Drummer Muda Bunga Bangsa Siap Pecahkan Rekor MURI, Bermain Drum Selama 18 Jam di Gedung De Majestic Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG-Drummer Muda Bunga Bangsa Siap Pecahkan Rekor MURI, Bermain Drum Selama 18 Jam di Gedung De Majestic Kota Bandung. Drummer muda asal Salatiga Jawa Tengah Bunga Bangsa siap memecahkan rekor MURI dengan bermain drum selama 18 Jam pada 3-4 April di Gedung De Majestic kota Bandung.

Monica Kezia Bunga Keinanti yang biasa disapa Bunga Bangsa ini akan bermain drum pecahkan rekor MURI di gedung de Majestic Bandung mulai pukul 19.00 WIB tanggal 3 April 2021 sampai dengan pukul 17.00 WIB tanggal 4 April 2021.

Bunga Bangsa yang akan bermain drum selama 18 jam ini siap membawakan sekitar 100 lagu dan bisa dilihat secara virtual di Channel Youtube Bunga Bangsa Official dan Mizan Amanah

Baca Juga :  Film Preman Pensiun Akan Tayang di Bioskop 14 September 2018

Acara bermain drum Bunga Bangsa selama 18 jam ini dukung oleh Adjie Dygta dan Algy Cradia sebagai host dalam acara ini serta akan didukung oleh bintang tamu Ady Yovie n’ Nuno, Arif Kapten Band, Rifky 13 Konfliktion/7 Kurcaci, Agung Hellfrog Burgerkill, Oki Fadhian Jasad, Hinhin Nectura, Kunto Hartono pemegang rekor drum terlama, dan bintang tamu lainnya.