Dukung PPKM Darurat Waringin Hospitality Luncurkan Paket Catering Isoman, Berikut Harga dan Daftar Hotelnya

Lebaran Senang dan Liburan Aman di Waringin Hospitality Hotel Group

DESTINASI BANDUNG-Dukung PPKM Darurat Waringin Hospitality Luncurkan Paket Catering Isoman, Berikut Harga dan Daftar Hotelnya. Pemerintah telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali mulai dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021 mendatang.

Guna mendukung langkah pemerintah ini maka Waringin Hospitality Hotel Group memberikan opsi bagi masyarakat yang harus bekerja dari rumah dan tidak sempat atau tidak mau repot untuk memasak, juga bagi anggota keluarga yang terpapar covid-19 dan harus isolasi mandiri di rumah, pasti akan sangat susah untuk menyiapkan segala kebutuhan makanan. Untuk itu kita dapat membantu mereka dengan mengeluarkan Paket Catering Isoman dengan menu makanan dan minuman yang bergizi, higienis, dengan harga yang terjangkau yaitu dimulai dari harga Rp. 35.000 /pax dengan sajian menu yang bergizi.

Baca Juga :  Cordela Kartika Dewi Malioboro, Pilihan Bleisure di Yogyakarta

“Kami sadar dengan kebijakan PPKM Darurat ini menyulitkan mobilitas masyarakat, tapi juga hal ini perlu dilakukan agar kita terhindar dari paparan virus covid yang semakin berbahaya. Anda juga dapat membantu mereka yang sedang WFH ataupun kerabat / keluarga kita yang sedang isoman di rumah, dengan mengirimkan mereka menu makanan yan sehat dari kami. Semoga kita semua dapat meringankan beban mereka yang sedang kesulitan di kondisi saat ini”, ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality terkait peluncuran paket catering isoman.