eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Hotel Bintang 4 Hanya 20 Meter dari Jalan Malioboro, Berikan Pengalaman Belajar Membatik untuk Tamu

eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Hotel Bintang 4 Hanya 20 Meter dari Jalan Malioboro. Foto : Destinasi Bandung

DESTINASI BANDUNG – Yogyakarta merupakan kota yang sangat unik dan kental akan budaya. Oleh karena itu, para wisatwan yang berkunjung ke Yogyakarta biasanya ingin menikmati keanekaragaman budaya Yogyakarta yang sangat menakjubkan.

Pemilihan tempat menginap selama berwisata di Yogyakarta pun menjadi pertimbangan utama. Hotel yang berada di pusat kota dan dekat dengan destinasi wisata menjadi pilihan utama.

Salah satu hotel yang bisa dijadikan pilihan selama berkunjung ke Yogyakarta adalah eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro.

eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro, Hotel Bintang 4 Hanya 20 Meter dari Jalan Malioboro/ Destinasi Bandung
General Manager eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Yudhi Ramadina mengatakan, hotel ini mulai beroperasi sejak Maret 2019.

eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro merupakan properti atau unit paling baru di el Royale International.

Baca Juga :  Menginap dengan Pilihan Tepat di The Majesty Hotel

Semua konsep di el Royale mengusung When Hospitality Meet Traditional yaitu Hospitality yang Dipadukan dengan Kearifan Lokal.

“Termasuk di Jogja ini mengangkat kearifan lokal. Mulai dari design, tatakramanya (hospitality-nya) sampai F&B-nya, beberapa menu kita ambil dari kearifan lokal,” ucap Yudhi kepada Destinasi Bandung.