Event Merceday Benz Indonesia Sukses Hadirkan 15 Ribu Pengunjung

Destinasi Bandung- Event Merceday Benz Indonesia Sukses Hadirkan 15 Ribu Pengunjung. Pagelaran Merceday Benz Indonesia International yang ke empat tahun 2019 ini semakin tinggi antusiasme nya dari komunitas Mercedes Benz itu sendiri ataupun dari pecinta otomotif tanah air. See, Hear and Feel menjadi tajuk yang diangkat dalam event tahun ini.

ketua penyelenggara Riksa Aulia Rachmansjah mengatakan, yang menjadi primadona setiap tahun nya yaitu jual beli suku cadang (sell and buy part) dan aksesoris, dengan jumlah 26 booth. Kenapa banyak orang tertarik dengan sell and buy part karena kolektor atau pun anggota club Mercedes Benz akan bisa menemukan part langka yang susah di dapatkan selain itu juga untuk pecinta otomotif yang tertarik dengan Mercedes Benz kita menyediakan sell and buy car dengan jumlah unit 30 mobil , jadi pembeli langsung tawar menawar dengan penjual,” ujarnya.

Baca Juga :  Yamalube XP-50 Hadir Untuk Motor Yamaha Produksi Tahun 2010 ke Bawah, Berikut Harga dan Keunggulannya

Selain itu ada juga touring contest dengan kategori penilaian touring terbanyak, touring terapih, official car terlengkap, touring terfavorit dan touring terjauh.