Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Menggelar Orasi Ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke-61

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Menggelar Orasi Ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke-61

DESTINASI BANDUNG-Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Menggelar Orasi Ilmiah dalam rangka Dies Natalis ke-61

Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran memperingati Dies Natalis ke-61 pada 18 September 2021 dengan mengangkat tema “Resilience Communication in Harmony”.

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Fikom Unpad terdiri dari Lomba Olahraga, Webinar Series, Lomba Pengetahuan Ke-Fikoman, Orasi Ilmiah, Fikom Bersyukur, dan Fikom Anugerah.

Rangkaian kegiatan Dies Natalis telah dilaksanakan sejak 2 September 2021.

Acara puncak Dies Natalis diisi dengan Orasi Ilmiah dengan orator dosen Fikom Unpad Dr. Uud Wahyudin, M.Si dan Dr. Tine Silvana Rachmawati, M.Si. Judul orasi ilmiah yang disampaikan Dr. Uud Wahyudin adalah Kecermatan Komunikasi Publik dan Peran Opinion Leader untuk melawan Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Raih Penghargaan WIPO 2016

Sedangkan Dr. Tine Silvana Rachmawati, M.Si dengan judul orasi Implementasi Keterbukaan Informasi pada Manajemen Krisis dalam Organisasi di Masa Pandemi COVID-19.

Acara Orasi Ilmiah digelar secara hybrid di kampus Fikom Unpad Jatinangor dan dihadiri lebih dari 200 orang secara virtual serta live streaming pada youtube fikom unpad official. Acara digelar pukul 08.30 WIB sampai dengan 11.30 WIB.