FBMBA Siap Dukung Destinasi Wisata dan Kuliner di Kota Bandung

Food and Beverage Manager Bandung Association (FBMBA) Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG-FBMBA Siap Dukung Destinasi Wisata dan Kuliner di Kota Bandung. . Food and Beverage Manager Bandung Association (FBMBA) Kota Bandung menggelar acara serah terima pergantian kepengurusan baru dengan Rahmat Ismail sebagai ketua FBMBA terpilih periode 2021-2023 di Papandayan Hotel Kamis 8 April 2021.

Acara pergantian kepengurusan Food and Beverage Manager Bandung Association (FBMBA) Kota Bandung periode 2021-2023 tersebut dihadiri oleh ketua PHRI Jawa Barat Herman Muchtar dan GM Papandayan Hotel Bobby Reynaldi.

Dalam sambutannya kepada pengurus baru Food amd Beverage Manager Bandung Association (FBMBA), Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jawa Barat, Herman Muchtar, mengatakan, situasi pandemi membuat berbagai stakeholder, termasuk dalam hal bisnis pariwisata, harus kreatif dan inovatif untuk bertahan.

Baca Juga :  Sajian Spesial Ramadhan di Hotel De Paviljoen Bandung

“Sebisa mungkin kita harus kreatif dan inovatif untuk bertahan di situasi seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu ketua FBMBA terpilih Rahmat Ismail mengatakan dirinya akan melanjutkan kerjasama dengan institusi pendidikan terkait perkembangan dan pertumbuhan pariwisata di Kota Bandung.