Fikom Unpad dan STKIP Pasundan Gelar Workshop Sports Branding: Publikasi Riset Olahraga Melalui Platform Digital

Fikom Unpad dan STKIP Pasundan Gelar Workshop Sports Branding: Publikasi Riset Olahraga Melalui Platform Digital

DESTINASI BANDUNG Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran melakukan kerja sama dengan Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pasundan untuk melakukan kegiatan workshop dengan judul “Publikasi Riset Olahraga Melalui Platform Digital”.

Kegiatan workshop dengan judul “Publikasi Riset Olahraga Melalui Platform Digital” ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa (KKNM) Unpad 2022 Integratif Program Pengabdian kepada Masyarakat (PPM) Dosen yang bersinergi dengan Kemenkominfo RI terkait peningkatan literasi digital di tengah masyarakat.

Pada kegiatan kali ini tema yang diusung adalah “Sports Branding pada Platform Digital” sebagai bentuk pengabdian mahasiswa Unpad pada masyarakat. Hal ini pun sejalan dengan salah satu Tridarma Perguruan Tinggi.

Tim KKNM Unpad 2022 kali ini dibawah pengarahan dari tiga Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), yakni Dr. Hj. Hanny Hafiar S.Sos., M.Si, FX Ari Agung Prastowo S.Sos., M.IKom., serta Putri Limilia S.I.Kom, M.Si.

Workshop ini dilakukan karena kami menyadari bahwa publikasi riset olahraga menjadi hal yang penting untuk dilakukan guna perkembangan dunia pendidikan, dunia olahraga, dan ilmu pengetahuan terlebih di era digitalisasi saat ini.