Film Daya, Sebuah Film Pendek Tentang Hubungan Ibu dan Anak di Yogyakarta dengan Balutan Romantis

Film Daya, Sebuah Film Pendek Tentang Hubungan Ibu dan Anak di Yogyakarta dengan Balutan Romantis

DESTINASI BANDUNG-Film Daya, Sebuah Film Pendek Tentang Hubungan Ibu dan Anak di Yogyakarta dengan Balutan Romantis.  Film Daya, sebuah film pendek dengan produser, sutradara, dan pemain utama perempuan yang berkisah tentang relasi ibu dan anak perempuannya dalam situasi pandemi di kota wisata Yogyakarta dalam balutan romansa.

Film Daya yang sungguh menyenangkan dengan banyak kutipan kata-kata yang manis.

Dari seorang perempuan yang mengawali kariernya di film sebagai aktris, Annisa Hertami kini mulai mencoba sebagai seorang sutradara dalam produksi film pendek berjudul Daya dengan durasi 22 menit, ini merupakan sebuah film pendek bergenre romantis yang lahir dari tangannya.

Film Daya ini mengangkat kisah romansa dalam balutan kota wisata Jogja dalam situasi pandemi. Karakter utama Daya yang diperankan oleh Sekar Sari hadir sebagai seorang perempuan Jawa yang modern, berpendidikan tinggi namun masih memiliki karakter Jawa yang peduli, melayani ibunya, dan santun terhadap orang tua.

Baca Juga :  Film Animasi Battle Of Surabaya Diminati Walt Disney

Produser dari film ini, Yetti Martanti mengatakan bahwa ide awal film yang dia kembangkan berhasil diterjemahkan dengan baik oleh Annisa sebagai sutradara.