Film YUNI Raih 14 Nominasi FFI, Tayang Terbatas Mulai Hari Ini

Film YUNI Raih 14 Nominasi FFI, Tayang Terbatas Mulai Hari Ini

DESTINASI BANDUNG- Film YUNI Raih 14 Nominasi FFI, Tayang Terbatas Mulai Hari Ini. Setelah diputar perdana dan memenangkan Platform Prize di Toronto International Film Festival (TIFF) 2021, apresiasi yang diperoleh terhadap film YUNI seolah tak ada hentinya.

YUNI mendapatkan 14 nominasi di Festival Film Indonesia, Kamila Andini dipilih sebagai nominasi untuk Sutradara Terbaik di Asia Pacific Screen Awards 2021 bersanding dengan Asghar Farhadi (Iran) dan Ryusuke Hamaguchi (Jepang).

Baru-baru ini Komite Seleksi Oscar Indonesia memutuskan film YUNI untuk mewakili Indonesia di ajang Academy Awards mendatang.

Dengan prestasi dan apresiasi yang beruntun tersebut, YUNI menjadi film yang ditunggu penayangannya di bioskop.

Baca Juga :  Batin Andin Sakit, Mama Rosa Anggap Ia Selingkuh dengan Roy, Aldebaran Bingung di Ikatan Cinta

Sebelumnya, YUNI terlebih dahulu akan diputar terbatas di bioskop. Setelah diputar di Plaza Senayan XXI, Jakarta, film YUNI akan melanjutkan perjalanannya ke Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta sampai 21 Oktober 2021.

Film YUNI merupakan film panjang ke-3 sutradara Kamila Andini yang ditulis bersama Prima Rusdi dan diproduseri oleh Ifa Isfansyah dari Fourcolours Films dan Chand Parwez Servia dari Starvision.