Foodiz Bagikan Apa yang Terjadi di Industri Kuliner Indonesia 2021 untuk Mempersiapkan Bisnis Kuliner 2022

Foodiz Bagikan Apa yang Terjadi di Industri Kuliner Indonesia 2021 untuk Mempersiapkan Bisnis Kuliner 2022

DESTINASI BANDUNG-Foodizz, perusahaan di bidang teknologi edukasi yang berfokus pada pendidikan bisnis
kuliner di Indonesia, berkolaborasi bersama DEKA Insight, membagikan hasil riset mengenai Indonesia F&B Market Research 2021, dengan tema: Special Research & Insight Release“Indonesian Eating Out Behaviour in New Normal”.

Adapun hasil riset ini dibagikan di acara
“Special Kopdar Foodizz Online yang ke-20, Senin, 11 Oktober 2021, pk. 18.30-20.30 WIB
secara GRATIS.

Acara yang dihadiri oleh kurang lebih 324 peserta secara LIVE ini, menghadirkan nara sumber – nara sumber sebagai berikut: Sri Mulyono (Associate Research Director of DEKA), Budi Isman (CEO Mikro Investindo & Pro Indonesia Foundation), Irvan
Helmi (Direksi/ Co Founder Anomali Coffee) dan Anggara Jati (Komisaris PT. Agrinesia Raya), dan di moderator oleh Sarita Sutedja, GM Corporate Communication Foodizz.

Baca Juga :  Hari Pajak Nasional: Transaksi Tokopedia E-Samsat di Jawa Barat Meningkat Lebih dari 2 Kali Lipat

Dibuka dengan kata sambutan dari Rex Marindo, CEO Foodizz yang juga menyampaikan: Ini akan sangat penting untuk menjadi pertimbangan, menjadi insight, dan informasi dimana kita bisa menyusun strategi 3 bulan kedepan khususnya di 2022.