Foodizz dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Kolaborasi Mengedukasi Mahasiswa Tentang Bisnis Kuliner

Foodizz dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Kolaborasi Mengedukasi Mahasiswa Tentang Bisnis Kuliner

DESTINASI BANDUNG-Foodizz dan Universitas Gadjah Mada (UGM) Kolaborasi Mengedukasi Mahasiswa Tentang Bisnis Kuliner. Pengenalan edukasi bisnis kuliner sejak awal, menjadi sebuah kepentingan bagi kita yang ingin menjadi pebisnis kuliner.

Belum adanya lembaga pendidikan yang mengkhususkan pada pendidikan mengenai bisnis kuliner, membuat Foodizz, platform edukasi bisnis kuliner pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada, dalam program “Mastering F&B Business”.

Adapun dalam program ini, Foodizz akan memberikan pendampingan mahasiswa pada Mata Kuliah Kewirausahaan Sosial pada Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 bagi Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada, dimana program ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan bagi mahasiswa mulai dari sisi marketing, operasional, supply chain, risk management, business development, dan investor strategy, sebagai bekal untuk memulai bisnis kulinernya sendiri.

Baca Juga :  Omset Gede Tapi Cash Flow dan Profit Minus, Kok Bisa? Ternyata Ini Salah Satu Penyebabnya Menurut Foodizz

“Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi nilai tambah dan ilmu berharga untuk para pelajar dan mahasiswa yang memiliki keinginan menjadi pebisnis kuliner, jadi tidak kaget ketika beneran terjun di dunia nyata bisnis kuliner” ucap Rex Marindo, Founder dan CEO Foodizz.