Foodizz Gelar Kopdar 12 dengan tema Hacking Growth dalam Bisnis Kuliner, Foodizz Inspirasi Lebih dari 400 Orang

Foodizz Gelar Kopdar 12 dengan tema Hacking Growth dalam Bisnis Kuliner, Foodizz Inspirasi Lebih dari 400 Orang

DESTINASI BANDUNG-Foodizz Gelar Kopdar 12 dengan tema Hacking Growth dalam Bisnis Kuliner, Foodizz Inspirasi Lebih dari 400 Orang.

Sebagai satu-satunya perusahaan di bidang teknologi edukasi yang berfokus pada pendidikan bisnis kuliner di Indonesia, Foodizz selalu berupaya utuk menghadirkan
berbagai informasi dan edukasi yang terkini mengenai perkembangan dunia kuliner, salah satu nya disampaikan melalui acara rutin Foodizz Kopdar 12, dengan tema “Hacking Growth dalam Bisnis Kuliner” – Fast Scale, High Valuation & Challenge.

Dalam kesempatan Kopdar 12 Hacking Growth dalam Bisnis Kuliner – Fast Scale, High Valuation & Challenge ini juga menghadirkan beberapa pengusaha di bidang kuliner yang berhasil meng hack growth bisnis kuliner nya melalui cara yang berbeda, Indra Wawan, CEO dari SL Corp, dengan multi cabang dan outlet nya, dan juga Marbio Suntanu, Co Founder & COO Yummy Corp, dengan model bisnis Cloud Kitchen nya.

Baca Juga :  Gebyar Vaksinasi Covid-19 Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia Jawa Barat di Mepro Hall Bandung untuk Percepat Herd Immunity

Berbagai tantangan untuk pengembangan bisnis kuliner di tengah pandemi saat ini bisa dijawab salah satu nya dengan hacking growth.