Forestra 2019 Menikmati Musik Orkestra di Tengah Hutan Musik

Destinasi Bandung-Forestra 2019 Menikmati Musik Orkestra di Tengah Hutan. Sebuah konsep yang baru dan tidak familiar di masyarakat tentu bukan halangan bagi Forestra untuk menarik perhatian massa yang besar. Dengan ide acara bernada Orkestra di tengah hutan, Forestra berhasil untuk kedua kalinya menakjubkan para penonton dengan runutan performer yang berpadu mesra dengan alam di tengah mega stage yang menjadi pusat perhatian para pengunjung pada tanggal 28 September 2019 ini di Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung.

“Forestra buat saya pribadi adalah sebuah “statement” dari Orchid Forest Cikole dimana melalui tontonan premium ini mengajak masyarakat luas untuk dekat dengan alam agar semakin terbiasa memperlakukan lingkungan dengan baik,” kata Barry Akbar selaku CEO Orchid Forest Cikole, Lembang Bandung.
“Sangat luar biasa dapat melahirkan produk musik sangat berkelas dan berkolaborasi bersama maestro maestro Indonesia. Diharapkan acara ini tetap konsisten dan menjadi brand orchestra di hutan terbaik di Indonesia,” lanjutnya berhubung Forestra diselenggarakan untuk kedua kalinya tahun ini.

Baca Juga :  FibreFirst Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Olahraga Pound Fit