Frank & co. Raih “Brand of the Year” di World Branding Awards 2019

Destinasi Bandung-Frank & co. Dinobatkan Sebagai “Brand of the Year” pada Ajang Bergengsi World Branding Awards 2019. Frank & co., merek perhiasan berlian terkemuka dari PT Central Mega Kencana (PT “CMK”) berhasil menyabet gelar “Brand of the Year” pada ajang World Branding Awards 2019.

Penghargaan diberikan Kamis, 14 November 2019, bertempat di Istana Kensington, London, Inggris dengan dihadiri oleh Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana Petronella Soan dan General Manager Frank & co. Tanya Alissia. Frank & co. menjadi satu-satunya merek dari Indonesia yang memenangkan kategori “Perhiasan” untuk “National Award.” Penghargaan ini menambah sederet prestasi yang ditorehkan oleh merek perhiasan yang sudah dijual sejak tahun 1996 yang juga baru-baru ini ditetapkan sebagai “Top Brand” pada kategori serupa di Indonesia.

Baca Juga :  Bio Farma Raih Skor Sangat Baik 90.494 Pada Asesmen GCG 2016

“Mendapatkan gelar “Brand of the Year” dari World Branding Awards 2019 menandakan kualitas produk dan layanan kami terhadap konsumen telah sesuai dengan standar internasional. Menjadi yang pertama dan satu-satunya merek perhiasan dari Indonesia yang menerima penghargaan bersama dengan merek￾merek bergengsi kelas dunia lainnya semakin memantapkan visi kami untuk terus menghadirkan perhiasan berkualitas kelas dunia, serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan di tengah industri perhiasan yang berkembang cukup pesat di tanah air. Dibandingkan dengan perusahaan besar lainnya di Indonesia yang pernah menerima gelar “Brand of the Year,” perusahaan kami masih tergolong perusahaan kecil. Namun, komitmen dan kegigihan untuk selalu memberi yang terbaik bagi pelanggan merupakan hal terpenting yang harus selalu dilakukan,” ujar General Manager (GM) Frank & co. Tanya Alissia usai menerima penghargaan.

Baca Juga :  BCA Berikan Kuliah Umum ke- 300 Mahasiswa Universitas Padjajaran