Garmin Hadirkan Forerunner 55, Jam Tangan Pintar untuk Pelari dengan Teknologi Terkini, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Garmin Hadirkan Forerunner 55, Jam Tangan Pintar untuk Pelari dengan Teknologi Terkini, Inilah Harga dan Spesifikasinya.

DESTINASI BANDUNG-Garmin Hadirkan Forerunner 55, Jam Tangan Pintar untuk Pelari dengan Teknologi Terkini, Inilah Harga dan Spesifikasinya. Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia menghadirkan Forerunner 55, jam tangan pintar dengan teknologi GPS yang dirancang khusus untuk pelari pemula dengan segudang fitur dan harga bersaing.

Garmin Forerunner 55 memiliki daya tahan baterai hingga dua minggu dalam mode smartwatch dan hingga 20 jam dalam mode GPS.

Selain itu Garmin Forerunner 55 juga menampilkan beragam fitur kesehatan dan kebugaran dari Garmin seperti Firstbeat Analytics, Body Battery, serta aplikasi Garmin Connect.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, mengatakan, “Di masa pandemi seperti sekarang ini, minat masyarakat untuk berolahraga terus meningkat, termasuk kegiatan olahraga lari.

Baca Juga :  Babyshop Tetap Ekspansi Membuka Toko Baru yang ke-5 di 23 Paskal Bandung

Menurut para ahli kesehatan, jika dilakukan dengan protokol kesehatan yang baik, olahraga lari dapat rutin dijalani untuk meningkatkan stamina dan menjaga daya tahan tubuh.

Erajaya Group dan Garmin, dalam komitmen untuk menghadirkan gadget dengan teknologi terkini, kali ini menghadirkan Garmin Forerunner® 55 yang didesain khusus untuk pelari pemula dan harga terjangkau.

Produk ini sudah dapat dibeli secara online melalui partner e-commerce marketplace Tokopedia dan layanan Home Delivery Service melalui Whatsapp Center Urban Republic Store. Masyarakat luas dapat menikmati kecanggihan produk baru ini tanpa perlu pergi ke outlet kami di mall.”