Gelar 5G Summit Pertama realme Siap Mempopulerkan Teknologi 5G dengan Harga Terjangkau

Para pembicara akan berbagi pandangannya mengenai bagaimana pertumbuhan pasar 5G di Indonesia, sejauh apa perkembangannya, tantangan dalam mengadopsi teknologi 5G, dan bagaimana tren 5G bisa dijangkau oleh semua orang, serta strategi realme untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi 5G bahkan sebelum memasuki tahap komersialisasinya.

Bangkitnya Tren Teknologi 5G

Kehadiran 5G di Indonesia dalam waktu dekat akan membawa angin segar. Teknologi ini diharapkan mampu mengakselerasi pengalaman gaya hidup yang lebih pintar bagi para penggunannya, utamanya kaum muda.

Berdasarkan tren pencarian di Google, ketertarikan akan informasi 5G meningkat signifikan dari tahun 2018 hingga mencapai puncaknya pada awal tahun 2021.

Artinya, era 5G akan segera datang dan banyak orang mulai mencarinya, termasuk mencari tahu lebih banyak tentang smartphone 5G.

Baca Juga :  Warnailah Kisah Cintamu di Game Bumbu Cinta dari Agate Studio

Mereka yang mencari tentang 5G kebanyakan berasal dari kalangan usia muda yang sangat ingin mengetahui perkembangan teknologi di tanah air, dan ini sejalan dengan profil dari pengguna realme.

Hal ini pula yang menjadi landasan strategi yang dihadirkan realme melalui teknologi 5G yang akan diluncurkan. Apalagi sejak kehadirannya di Indonesia, realme konsisten menyasar pasar anak muda sehingga target pasar 5G merupakan target yang telah terkoneksi langsung dengan merek serta inovasi teknologi realme.