Generasi 125 Bandung: Lestarinya Alam Bandung Selatan dan Pembuktian Skutik 125cc Yamaha Bandung 

DESTINASI BANDUNG-Generasi 125 Bandung:Lestarinya Alam Bandung Selatan dan Pembuktian Skutik 125cc Yamaha. Perjalanan eksplorasi ke wilayah Bandung Selatan oleh komunitas Generasi 125 pada Rabu (14/10), sukses berlangsung dengan lancar. Perjalanan tersebut menyuguhkan banyak pengalaman istimewa sehingga menjadi catatan menarik bagi para peserta yang terlibat di dalamnya.

Ahmad Sururi selaku Ketua komunitas Yamaha Freego yang dipercaya untuk mewakili eksplorasi Komunitas Generasi 125 (komunitas pengguna skutik Yamaha 125cc), menyatakan bahwa perjalanan ini cukuplah menantang, karena rute dari Bandung menuju Ciwidey, banyak didominasi oleh jalanan menanjak yang turut disertai beberapa tikungan tajam.

Bisa dikatakan, perjalanan ini menguji tidak hanya kemahiran bermotor si-pengendara, namun, juga kemampuan Pasti Nanjak dan Pasti Kuat motor-motor skutik 125cc Yamaha dalam menaklukan medan yang cukup berat tersebut.

Baca Juga :  Cipanas Nagrak Lembang, Pemandian Air Panas Alami Baru di Bandung

“Saya sudah lebih dulu survey rute jalan dan tempat-tempat yang akan dikunjungi, kami memilih daerah Ciwidey karena seperti yang kita ketahui bahwa daerah tersebut terkenal dengan jalur menanjak yang cukup menantang. Dan kami membuktikan bahwa Yamaha Freego mampu menanjak dan tetap enteng tarikannya, tetap lincah, walaupun berboncengan dan Alhamdulillah hingga di titik akhir tidak ada suatu kendala apapun” jelas Ahmad.