Generasi Happy bersama Tri Hadir di Bandung Hadirkan Brisia Jodie dan Najwa Shihab

Generasi Happy bersama Tri Hadir di Bandung Hadirkan Brisia Jodie dan Najwa Shihab

DESTINASI BANDUNG– Setelah sukses menggelar Festival Generasi Happy pertama di kota Makassar yang dihadiri lebih dari 10.000 ribu Gen Z, kini Tri, melanjutkan perjalanannya mengunjungi kota kedua yaitu, Bandung.

Sebagai kota kreatif dan kota pendidikan, Bandung yang juga sebagai ibu kota Provinsi Jawa Barat, menjadi salah satu dari lima kota yang dikunjungi Tri bersama Generasi Happy. Menurut data Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), tercatat bahwa dari jumlah total 68.662.815 Gen Z di Tanah Air, 17.3% (11.886.058 orang) berada di Provinsi Jawa Barat.

SVP – Head of Brand Marketing & Communications Tri, Galuh Neftita, mengatakan Melihat banyaknya Gen Z di kota Bandung, sekaligus sebagai kota tempat mereka menuntut ilmu dan juga berkarya, kami yakin bisa mengajak lebih banyak Gen Z untuk menjadi bagian dari Generasi Happy, dan bersama-sama menciptakan ekosistem digital yang lebih positif dan kreatif.

“Sejalan dengan visi Tri sebagai providernya para Gen Z, kami ingin menjadikan program Generasi Happy ini menjadi wadah bagi mereka menunjukkan potensi diri dan membuka peluang di duniadigital. Tentunya didukung dengan rangkaian produk Happy dari Tri untuk menunjang kebutuhan digital mereka sehari-hari,”kata Galuh.