GoTix Persembahkan Animeland, Gandeng PK Entertainment Luncurkan Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia

GoTix Persembahkan Animeland, Gandeng PK Entertainment Luncurkan Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia

DESTINASI BANDUNG-GoTix Persembahkan Animeland, Gandeng PK Entertainment Luncurkan Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia.

Platform ticketing GoTix, bagian dari ekosistem Gojek, dalam waktu dekat akan mempersembahkan festival Animeland.

Dalam festival Animeland ini GoTix Menggandeng perusahaan event management PK Entertainment, festival satu atap J-Pop ini akan menampilkan konten-konten seru dengan fokus pada Anime, Cosplay, dan esports, sebagai persembahan bagi para penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia.

Animeland akan berlangsung secara virtual pada tanggal 21 – 22 Agustus 2021 dan menghadirkan berbagai entertainer dan brand asal Jepang dan Indonesia.

Selama dua hari penuh, panggung virtual GoTix Stage akan menghadirkan deretan entertainer Jepang seperti duo akustik DEPAPEPE, duo rock/jazz fusion SUKIMASWITCH, diva lagu anime May’n, grup indie rock RADWIMPS, dan global boyband grup, JO1.

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 19 Mei 2021: Elsa Sebut Mama Sarah Gila Karena Disuruh Mengakui Kesalahannya

Akan hadir juga virtual idols NIJISANJI ID, musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato, komik artis Krisanti_Comics, cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, KameAam, Punipun, dan Janine Intansari, serta komikus Pandaclip Agung Syaeful Anwar dan juga komunitas tekstil Seratan Studio.