Grab Vaccine Center Sukses Menjalankan Vaksin Dosis Kedua kepada Lansia dan Pekerja Publik di Bandung

Grab Vaccine Center Sukses Menjalankan Vaksin Dosis Kedua kepada Lansia dan Pekerja Publik di Bandung

DESTINASI BANDUNG-Grab Vaccine Center Sukses Menjalankan Vaksin Dosis Kedua kepada Lansia dan Pekerja Publik di Bandung, Jawa Barat. Grab Vaccine Center di SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat telah sukses menjalankan vaksinasi gelombang kedua bagi lansia dan pekerja sektor publik transportasi, pariwisata, dan media di Bandung, Jawa Barat pada 12 sampai 15 April 2021.

Pusat vaksinasi ini hadir atas kolaborasi antara Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Grab dan Good Doctor yang didukung oleh Pemerintah dan Dinas Kesehatan Kota Bandung, serta Pemerintah dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya, vaksinasi tahap pertama telah memvaksinasi lebih dari 5.000 warga lansia dan pekerja sektor publik transportasi, pariwisata, dan media pada 16 sampai 18 Maret 2021 dengan pendekatan 3-in-1 yang mencakup jalur Drive-Thru untuk mobil dan motor serta layanan Walk-In. Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bandung, H. Oded Muhammad Danial, S.A.P. juga turut meninjau jalannya vaksinasi gelombang pertama.

Baca Juga :  Gali Potensi Unggulan BUMN 22 Calon Duta Besar Kunjungi Bio Farma