Halodoc Hadirkan Layanan Tes Swab Antigen, Metode Tes COVID-19 Terbaru di Indonesia

Hadirkan Layanan Tes Swab Antigen, Halodoc Kembali Jadi Platform Healthtech Pertama yang Sediakan Metode Tes COVID-19 Teranyar di Indonesia

<strong>DESTINASI BANDUNG-.Hadirkan Layanan Tes Swab Antigen, Halodoc Kembali Jadi Platform Healthtech Pertama yang Sediakan Metode Tes COVID-19 Teranyar di Indonesia.Guna membantu pemerintah memperluas tes skrining cepat COVID-19, Halodoc terus berupaya untuk memperluas akses tes COVID-19 secara mandiri, yang terbaru adalah dengan menghadirkan layanan Tes Swab Antigen sejak di awal bulan Oktober.

Langkah ini diambil setelah Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengeluarkan rekomendasi penggunaan dua produk tes cepat antigen menggunakan metode swab pada 2 Oktober 2020.

Tersedia di Jakarta dan Surabaya, jenis tes ini dilakukan dengan mengambil sampel dari cairan nasofaring dengan teknik swab untuk mendeteksi keberadaan antigen virus tertentu dengan hasil diagnosis yang cepat.

Baca Juga :  Didi Riyadi Beri Kejutan untuk Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahunnya

Di Indonesia, Halodoc menjadi platform healthtech pertama yang memfasilitasi Tes Swab Antigen yang dapat diakses melalui layanan drive thru maupun membuat janji di mitra fasilitas kesehatan.

Chief Business Officer dan Cofounder Halodoc, Doddy Lukito, mengatakan bahwa pandemi COVID-19 memberikan tantangan tersendiri bagi Halodoc dalam menyederhanakan akses layanan kesehatan di tanah air.