‘Hantu Langit’, Vixion Kesayangan Penerbang Kebanggaan Indonesia

Hantu Langit', Vixion Kesayangan Penerbang Kebanggaan Indonesia

DESTINASI BANDUNG-‘Hantu Langit’, Vixion Kesayangan Penerbang Kebanggaan Indonesia..Momen upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021 lalu turut dimeriahkan oleh aksi TNI Angkatan Udara (AU). Ditandai melalui atraksi istimewa fly pass tim Garuda Flight dan tim Nusantara Flight yang membawa Bendera raksasa Merah Putih dengan flight leader Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono.

Putra-putra bangsa kebanggaan Indonesia dalam tim Garuda Flight dan tim Nusantara Flight berhasil menuntaskan misinya yang disambut kekaguman luar biasa dari segenap masyarakat Indonesia. Dan banyak yang belum tahu, ternyata Letkol Pnb Akhmad Mauludin Mulyono yang memimpin Nusantara Flight adalah seorang konsumen loyal Yamaha.

Baca Juga :  Toyota Hilux Terbaru Hadir dengan 40 Varian

Pria berdarah Maluku itu biker sejati yang memiliki line up motor unggulan Yamaha seperti Vixion, MT-25, Xmax, Lexi dan X-Ride.

Bahkan Vixion yang dimilikinya adalah generasi pertama yang sangat melegenda dan dia pun bergabung dengan komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Bogor.

”Saya punya Vixion generasi pertama, beli di tahun 2008 dan bergabung dengan YVCI Bogor di tahun yang sama. Vixion adalah motor pertama saya yang dibeli dengan hasil keringat sendiri, makanya saya sangat sayang dengan motor itu. Saya beri nama “Hantu Langit” yang bermakna tentara langit yang disegani dan ditakuti lawan.

Sampai sekarang masih ada dan bagus kondisinya. Tertarik karena fiturnya luar biasa di jamannya, sudah ada radiator, delta box, injeksi dan modelnya keren waktu itu,” cerita Letkol Pnb

Baca Juga :  Menang Banyak Nih THR dari Yamaha Jawa Barat