Harga Tiket Masuk Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung dengan Jembatan Kaca Ala Santorini

Harga Tiket Masuk Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru di Pangalengan Bandung dengan Jembatan Kaca Ala Santorini . Foto: instagram@ayangrosyananwar

DESTINASI BANDUNG-Inilah harga tiket masuk terbaru ke tempat wisata yang ada di Pangalengan Bandung yakni Nimo Highland.

Selama masa soft opening di bulan Mei 2022 ini harga tiket masuk di tempat wisata Pangalengan Bandung Nimo Highland sedang mengadakan promo selama libur lebaran.

Nimo Highland rencananya akan melakukan grand opening pada bulan Agustus 2022. Setelah masa promo Harga Tiket Masuk akan disesuaikan.

Baca Juga:4 Destinasi Wisata di Bandung Selatan untuk Libur Lebaran 2022 Paling Populer Lengkap dengan HTM dan Lokasi

Oleh karena itu yuk segera kunjungi tempat wisata yang berlokasi di Pangalengan ini, mumpung masih promo harga tiket Masuk ke Nimo Highland.

Nimo Highland kini menjadi tempat wisata di Bandung yang sedang viral dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan.

Nimo Highland tempat wisata terbaru di Pangalengan Bandung ini berlokasi di kawasan Gunung Nini Banjarsari, Pangalengan, Bandung Selatan, Bandung, Jawa Barat.

Nimo Highland tempat wisata yang baru saja soft opening pada tanggal 2 Mei 2022 ini menghadirkan perkebunan teh khas Pangalengan Bandung dengan udara yang sangat sejuk dan dingin khas tatar parahyangan.