Hasil Polling Babak Top 42 Grup 1 Merah: Idrus dari Banten Tersenggol di Konser LIDA 2021

Jadwal Acara Lengkap TV Indosiar Sabtu 17 April 2021, Siapakah yang Tersenggol di Konser LIVE LIDA 2021: Top 42 Grup 2 Putih

DESTINASI BANDUNG-Hasil Polling Babak Top 42 Grup 1 Merah: Idrus dari Banten Tersenggol di Konser LIDA 2021. LIDA 2021 kini telah memasuki babak Top 42 lewat Konser Top 42 Grup 1 Merah semalam 14 April 2021. Provinsi Banten resmi kehilangan seluruh Duta Provinsinya setelah Idrus tersenggol, menyusul Provinsi Bali, Papua Barat, Kepulauan Riau, Maluku dan Nusa Tenggara Timur yang Duta Provinsinya telah terlebih dahulu meninggalkan panggung LIDA 2021.

Konser semalam menampilkan 3 Duta Provinsi yaitu Idrus (Banten) yang tersenggol, Nisa (Bengkulu) dan Salsa (Jawa Timur) yang berjuang di hadapan Dewan Juri diantaranya Soimah, Nassar, Dewi Perssik dan Fashion Guru Defrico Audy.

Tampil membuka kompetisi, Idrus (Banten) yang tersenggol dengan tegasnya mengungkap “Tabir Kepalsuan”. Meski telah berusaha memberikan penampilan terbaiknya Idrus menurut Dewi Perssik masih kurang dapat ekspresinya.

Baca Juga :  Tak Terduga Aldebaran dan Andin Bersatu Kembali karena Tangisan Reyna di Ikatan Cinta

Soimah juga berpendapat bahwa Idrus masih kurang natural saat bernyanyi terutama dari awal ral nya. “Kamu terlihat tidak fokus dan terdengar belum menguasai lagu sepenuhnya.” ungkap Soimah.