Hasil Studi Ungkap Pengiklan di Indonesia Beradaptasi dengan Aturan Privasi Data Baru Melalui Penargetan Iklan Alternatif

Hasil Studi Ungkap Pengiklan di Indonesia Beradaptasi dengan Aturan Privasi Data Baru Melalui Penargetan Iklan Alternatif

DESTINASI BANDUNGHasil Studi Ungkap Pengiklan di Indonesia Beradaptasi dengan Aturan Privasi Data Baru Melalui Penargetan Iklan Alternatif

InMobi, penyedia konten, monetisasi, dan teknologi pemasaran terkemuka yang membantu pertumbuhan bisnis, hari ini merilis hasil studi yang dilakukan oleh Forrester Consulting tentang “Masa Depan Periklanan Seluler dalam Mengatasi Penghentian Data dan Identitas” (Future of Mobile Advertising in Tackling Data and Identity Deprecation).

Studi yang dilakukan oleh Forrester Consulting tentang “Masa Depan Periklanan Seluler dalam Mengatasi Penghentian Data dan Identitas” ini menelaah dampak privasi data pada periklanan di Indonesia, menawarkan pemahaman mendalam tentang kesiapan pelaku bisnis dan rencana tindakan mereka di tengah perkembangan privasi data konsumen.

Baca Juga: 10 Tempat Wisata Bandung Terbaru Tahun 2022, Cocok untuk Liburan Sekolah

Studi yang dilakukan oleh Forrester Consulting tentang “Masa Depan Periklanan Seluler dalam Mengatasi Penghentian Data dan Identitas” ini menemukan bahwa dari sejumlah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang periklanan, 17% berada di tahap awal dan 46% berada di tahap menengah terkait kematangan praktik manajemen privasi data konsumen.