Hayu Ikut Lomba Foto UMKM Bersama bank bjb Total Hadiah Rp24,5 juta, Syaratnya Mudah

Hayu Ikut Lomba Foto UMKM Bersama bank bjb Total Hadiah Rp24,5 juta, Syaratnya mudah-

DESTINASI BANDUNG-Hayu Ikut Lomba Foto UMKM Bersama bank bjb Total Hadiah Rp24,5 juta, Syaratnya Mudah. Pandemi virus corona memukul semua sektor ekonomi. Di sisi lain, pandemi ini memicu lini usaha untuk bertahan dan bangkit. Salah tau sektor yang bertahan adalah sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Untuk mengabadikan daya juang UMKM di masa pandemi Covid-19, bank bjb bersama Simma Creative Nertworks menggelar “Lomba Foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB”.

Lomba foto berskala nasional ini ingin mengabadikan momen kebangitan UMKM di tengah pandemi sekaligus mengangkat nilai jual produk-produk para pelaku UMKM.

Ketua pelaksana “Lomba Foto UMKM Bangkit Bersama Bank BJB”, Sandy Baso, menjelaskan lomba ini terbuka untuk masyarakat dan UMKM seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Canon Gelar Kompetisi Fotografi Global New Cosmos of Photography

“Lomba boleh diikuti oleh masyarakat yang mau mengabadikan UMKM di masa pandemi, maupun oleh UMKM itu sendiri,” terangnya, Senin, 16 November 2020.

Pengumpulan karya foto peserta lomba dimulai 14 November – 5 Desember 2020.

Proses kurasi untuk menghasilkan 10 besar foto terbaik 6 Desember 2020. Terakhir, pemilihan 3 besar pemenang, juara favorit dan harapan 7 Desember 2020.