Hotel De Paviljoen Bandung Gelar Safari Ramadhan, Momen untuk Berbagi Kebahagiaan dengan Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Bulan Suci

DESTINASI BANDUNG-Hotel De Paviljoen Bandung memanfaatkan momen Ramadhan untuk bersilaturahmi dengan manajemen, karyawan, hingga rekan-rekan media melalui kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan tanggal 13 April 2022 lalu.

Selain itu, Hotel De Paviljoen Bandung juga mengundang anak Yatim dari Rumah Yatim untuk menikmati momen bahagia bersama di Safari Ramadhan kali ini.

Pada Safari Ramadhan yang digelar Hotel De Paviljoen Bandung ini terdapat rangkaian acara, seperti saritilawah yang dibawakan oleh salah satu karyawan dan ceramah yang disampaikan oleh Aa Deda.

Baca Juga: 12 Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Ngabuburit Sambil Menunggu Buka Puasa di Tahun 2022

Rangkaian acara tersebut bertujuan membawa kita semua memaknai indahnya Ramadhan dengan lebih mendalam.

“Pada Safari Ramadhan kali ini, Hotel De Paviljoen Bandung mengajak manajemen, karyawan, adik-adik dari Rumah Yatim, rekan-rekan media, dan semua yang hadir untuk bersama-sama mensyukuri Rahmat Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan yang telah diberikan kepada kita untuk menjalani Bulan Suci Ramadhan di tahun ini.” Ujar Ria, Digital Marketing Hotel De Paviljoen Bandung.