Hotel Mambruk Anyer Hadirkan Dive Resort Pertama di Provinsi Banten Menggandeng Organisasi Pelatihan Penyelam Profesional PADI

Hotel Mambruk Anyer Hadirkan Dive Resort Pertama di Provinsi Banten Menggandeng Organisasi Pelatihan Penyelam Profesional PADI

DESTINASI BANDUNG-Hotel Mambruk Anyer Hadirkan Dive Resort Pertama di Provinsi Banten Menggandeng Organisasi Pelatihan Penyelam Profesional PADI. Dampak pandemi Covid 19 terhadap industri pariwisata Anyer tak menyurutkan semangat para pengelola jasa wisata di sana untuk terus berinovasi.

Salah satunya adalah yang dilakukan Hotel Mambruk Anyer dengan meluncurkan program Course & Diving Trip Package, Sabtu (13/3/2021).

Tak tanggung-tanggung, dalam program layanan wisata bahari ini, Hotel Mambruk Anyer menggandeng Profesional Association of Diving Instructors (PADI), yakni organisasi pelatihan penyelam dan selam rekreasi terbesar di dunia. Dengan lisensi dan sertifikasi dari PADI ini Hotel Mambruk pun resmi menjadi Dive Resort pertama di Provinsi Banten.

Baca Juga :  Desa Karedok di Jatigede Sumedang Resmi sebagai Desa Wisata Menyimpan Potensi Luar Biasa

Menurut GM Hotel Mambruk Budi Ramli, ada banyak target yang ingin dicapai dalam program ini. Satu yang terpenting di antaranya adalah menggaungkan ke khalayak luas bahwa Anyer pun memiliki kekayaan bawah laut yang mempesona.

“Selain menjadi gerbang destinasi menuju spot-spot selam yang indah di perairan Banten, dive resort kami pun bisa menjadi tempat bagi para olahragawan selam untuk mendapatkan sertifikasi selam internasional,” papar Budi.