Hotel Nikko Bali Memenangkan Penghargaan ASEAN MICE Venue Standard

Hotel Nikko Bali Memenangkan Penghargaan ASEAN MICE Venue Standard

DESTINASI BANDUNG-Hotel Nikko Bali Memenangkan Penghargaan ASEAN MICE Venue Standard.

Hotel Nikko Bali Benoa Beach merayakan hari jadi yang ke-5 di tahun ini dengan menerima penghargaan dari ASEAN MICE Venue Standard (AMVS) di kategori Hotel/ Stand Alone Venue.

ASEAN MICE Venue Standard (AMVS) berada di bawah naungan ASEAN Tourism Organization yang menganugerahkan tempat-tempat yang menyelenggarakan berbagai kebutuhan bisnis seperti pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran di antara 10 negara ASEAN yaitu, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Brunei Darussalam, Loa PDR, Myanmar, Vietnam, dan Kamboja yang lolos seleksi, yang harus memiliki standar untuk menjadi tuan rumah berbagai acara internasional.

AMVS dianggap sebagai pedoman penting dan menonjol yang ditangani langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta menjadi acuan untuk meningkatkan pengembangan tempat pertemuan.

Kami senang dan merasa terhormat untuk dipilih sebagai pemenang Penghargaan Standar Tempat MICE ASEAN, mengakui kualitas dan standar tinggi yang selalu kami perjuangkan.

Pengakuan ini akan dengan bangga meningkatkan kepercayaan diri kami dan kami berkomitmen untuk lebih meningkatkan layanan terbaik kami serta kualitas tinggi.