Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Kedua laptop ini memiliki layar full-screen, dengan body tipis dan ringan, serta memiliki kemampuan interaktif yang bertenaga. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Silvester Widyo Winarcahyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia mengatakan “Untuk bekerja, konsumen membutuhkan perangkat notebook yang reliable untuk membantu multitasking dan menyelesaikan pekerjaan yang lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.

Salah satunya dengan HUAWEI Matebook D Series ini, ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat.