Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Selain itu, seri laptop ini juga menjawab berbagai keluhan yang kerap dirasakan pengguna jajaran laptop di segmen entry-level, yang mana hal tersebut terangkum dalam serangkaian kelebihan-kelebihan berikut:

Melalui rancangan bodi minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya laptop flagship.

Masing-masing HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15).

Berbagai keunggulan tersebut mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, produktif, dan aktif dalam memanfaatkan komputasi dalam aktivitas harian yang padat.

Rahasia di balik desain yang premium kedua laptop ini terletak pada keseluruhan bahan yang digunakan, pengerjaan yang apik, dan kualitas pembuatan jajaran laptop Huawei.

Dimulai dari segi kualitas pembuatannya, setiap perangkat HUAWEI MateBook mulai dari kelas entry level hingga flagship memiliki sasis logam yang ringan untuk menyempurnakan elegansi desain secara keseluruhan.