Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Serta mempercepat pengisian daya dengan Compact Charger type c yang dapat digunakan untuk berbagai perangkat.

Kecepatan charging-nya juga cepat, dimana 15 menit charging memungkinkan penggunaan dasar hingga 2 jam.

Sebagai jawaban untuk produktivitas yang serba cepat saat ini, melalui HUAWEI Control Panel, HUAWEI MateBook D14 dan D15 dapat melakukan screenshot dengan mudah yang memungkinkan konversi foto ke dalam bentuk teks, pengguna dapat langsung meng-copy tulisan yang terdapat dalam gambar tanpa harus mengetik ulang dan mengubah format dokumennya secara manual.

Selain itu, laptop ini juga dapat merekam layar tanpa aplikasi tambahan, fitur ini sangat berguna terutama dalam merekam aktivitas meeting atau belajar online.

Kemudian, melalui fitur AI Search yang berguna untuk mencari dokumen dengan cepat dan efisien dimana fitur pencarian ini akan secara otomatis men-sortir jenis filenya, dari dokumen, gambar, video, folder dan lainnya.

Bahkan, pengguna dapat melakukan preview atas dokumen-dokumen tersebut saat mencarinya.

Bagi Anda yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, kedua laptop ini mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard, Anda hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang Anda ingin copy atau cut sebelumnya.