Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Selain itu, layar PC juga dapat direplikasi ke layar tablet sehingga apapun perintah yang dilakukan pada HUAWEI MatePad dapat ditampilkan secara real-time di PC, melalui mirror mode.

Terakhir, untuk mengubah tablet menjadi monitor eksternal pada PC, guna meningkatkan produktivitas dengan lebih banyak tampilan layer, pengguna dapat mengaktifkan extend mode.

“Tidak hanya pada HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation, ke depannya Huawei juga akan memperluas dukungan fungsionalitas Super Device ke model-model PC terdahulu, dengan catatan penggunanya telah meng-upgrade HUAWEI PC Manager ke versi terbarunya. Selain itu, dalam waktu dekat, Huawei berencana terus menambahkan dukungan Super Device ke lebih banyak perangkat, sehingga dapat terus meningkatkan pengalaman pengguna, baik untuk bekerja maupun bermain,” tutup Patrick.

Jika Anda tertarik, Anda dapat merasakan langsung produknya di HUAWEI Experience Store terdekat.

HUAWEI memiliki 32 HUAWEI Experience Store di Indonesia.

Cukup masukkan kata HUAWEI Experience Store di Google Map dan kunjungi toko HUAWEI terdekat untuk merasakan langsung produknya, nikmati 1-on-1 sales service, dan juga dapatkan berbagai hadiah menarik!